KOLONIAL NKRI BERNIAT MENGHABISI ORANG PAPUA


Posted on 13 November 2016

Indonesia Berniat Menghabisi Orang Papua?Kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Sebaliknya pepatah itu tak berlaku bagi anggota Kepolisian Indonesia di Papua.

Berbagai media lokal dan nasional, bahkan media internasional melaporkan situasi kekerasan dan intimidasi Polisi Indonesia terhadap Orang Papua yang bermukim di Pulau Papua maupun luar Papua.

Di Papua misalnya, berbagai aksi damai rakyat Papua ditangkap, diculik, diperkosa, diintimidasi, diteror, bahkan dibunuh.

Peristiwa kekerasan dan intimidasi, menghilangkan nyawa orang Papua tersebut sudah berlangsung Sejak lama dari  tahun 1960an.

Ratusan aktivis dan ribuan simpatisan. Bahkan jutaan rakyat sipil di Papua, meninggal dunia akibat tindakan kekerasan Aparat Keamanan. Aksi kekerasan tersebut Dilakukan Oleh Negara yang diterapkan Melalui TNI, POLRI

Perangkat intelijen negara Indonesia didukung oleh gerakan sipil bersenjata dari Indonesia telah menjurus pada genoside orang Papua.

Mereka menyamar menjadi rakyat sipil. Tukang sapu, penjual es dan bakso. Pura-pura menjadi warga kecil di Papua. Mereka memata-matai setiap orang Papua. Orang Papua yang bersosialis demokrasi telah dilenyapkan.

Beragam upaya dan cara tersebut dilakukan Indonesia, dengan tujuan menguasai dan menjajah Orang Papua yang kaya dan raya dengan alam dan keanekaragam suku dan budaya natural. Tak ada gereja atau lembaga membelah orang Papua.

Kecuali Komite Nasional Papua Barat (KNPB). Namun para aktivis KNPB juga terancam dan diancam bahkan dikejar dan dibunuh secara terus menerus. Mako Tabuni adalah salah satu dibalik sebagian besar korban di pihak orang Papua.

Republik Indonesia mengajarkan untuk menghabisi orang Papua. Polisi, militer, dengan segala antek-ntek kèbhinekaan Indonesia beroperasi kejam Tak manusiawi.

Paham pancasila hanyalah paham kamuflase di republik indo-melayu. Tak heran bila gerakan Papua merdeka memasuki tahap perjuangan yang lebih matang.

Sumber : (Melani Joung)  Aktivis Papua Merdeka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s