Gubernur Gary Juffa : Papua Barat Harus Bebas Merdeka


Gubernur Gary Juffa : Papua Barat Harus Bebas Merdeka

Gubernur Oro, Gary Juffa saat memimpin aksi solidaritas untuk Papua Barat masuk keanggotaan penuh MSG dan memberi dukungan atas kebebasan hak asasi manusia di Papua Barat – foto Gary Juffa

PacePapushare – Gubernur Oro, Papua New Guinea (PNG) Gary Juffa, menyatakan seperti yang dilansir diakun resminya. Ia menyatakan Papua Barat Harus Besas, itu bukan hanya tak terelakkan, tapi perlu, yang paling penting untuk ketika hari para pemimpin Melanesia, kami akan memilih baik kemanusiaan atau kebiadaban, saya semangat, juga dengan anda dan melihat perjuangan kita mencapai tingkat berikutnya dan mendukung di mana saya bisa mengsupor.

Tidak ada pilihan lain dari ini, membelah rasa kemanusiaan dari tidak manusiawi! Pilihan kemanusiaan akan mengenali ULMWP sebagai anggota.

Pilihan lain adalah kekejaman Indonesia dan itu adalah untuk terus mengetahui kependudukan ilegal dan brutal di Papua Barat oleh Indonesia untuk melindungi perusahaan.

Para pemimpin kita di sini akan menunjukkan mewakili kemanusiaan orang Melanesia dari ketidakmanusiawi dan keserakahan korporasi.

Kemanusiaan adalah tentang cinta dan kasih sayang tentang kebebasan dan perdamaian juga  tentang pengakuan penderitaan rakyat yang tak berdosa (orang kami), disekap terlalu lama di tanah air mereka sendiri, dipenjara dirumah sendiri, sungai dikotorkan dan laut merah dengan darah mereka sendiri (Orang Papua Barat).

Kebiadaban adalah tentang batas keuntungan dan keserakahan, tentang eksploitasi ilegal sumber daya dan degradasi lingkungan, ini adalah tentang penyalahgunaan hak asasi manusia dan racun dari sungai, hutan dan lautan demi keuntungan. Juga ini tentang perang dan brutal, penindasan, penolakan keadilan, tentang genosida, mata-matain atau dispadai dari bangsa-bangsa yang menyatakan demokrasi, perdamaian dan kemunafikan lembaga yang memberitakan selalu tentang persamaan dan hak asasi manusia tetapi diam dan apatis ketika datang ke orang atau suku yang tidak bersalah.

Hanya ada satu pilihan bagi para pemimpin kita, Kemanusian untuk Melanesia, Kebebasan untuk Papua Barat, Tidak ada Alasan!

Jika para pemimpin Melanesia tidak memberi mereka tidak memimpin dan harus disingkirkan karena mengkhianati Melanesia dan Kemanusiaan! [RS]

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s